Ngambil Sayur Terjatuh, Sarmini Hanyut Ke Sungai


LIPUTANJATENG.COM-Sarmini (30) warga Nglurah RT 01 RW 10 Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar dikabarkan hanyut di sungai Kedung Dusun Gondang RT 03 RW 13 Desa Ngablak, Kamis (24/11) sekitar pukul 12.00 siang.

Kejadian bermula saat Sarmini mengendarai sepeda motor melintas di jalan Tawangmangu-Matesih dengan membawa barang berupa sayuran. Saat itu, cuaca dalam keadaan hujan hingga membuat jalan yang dilewati tergenang air.

Secara tidak sengaja, sepeda motor Sarmini terpelosok di lubang jalan uang tertutup air. Ia dan kendaraannya pun pleng dan terjatuh beserta sayurannya. Sayurannya terjatuh ke selokan di pinggir jalan, berniat mengambil, korban malah terpeleset dan jatuh dan masuk ke gorong-gorong sungai Kedung yang bermuara di sungai Samin, Kabupaten Karanganyar.

"Tadi hujan sangat deras, dan air menutupi jalan, diduga korban njeglong (melintasi lubang.red) dan sayuranya jatuh," terang Warjo (51) warga Gude RT 03 RQ 07 Plumbon Karanganyar saksi mata yang sedang mengerjakan proyek gorong-gorong tak jauh dari lokasi.

Sementara itu, Koordinator Pos SAR Surakarta Amin Yahya menuturkan pihaknya berusaha melakukan penyisiran terhadap keberadaan korban. "Saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim SAR Gabungan dan dimaksimalkan di sekitar TKP," ujarnya.(LJ-12)

Subscribe to receive free email updates: